Monday, April 28, 2008

Caving

I like caving...
Why? Less energy and full of mystery that others can't see
Pokoknya gua suka deh yang namanya caving. Kegelapan abadi ditengah gua, diiringi dengan percikan air mengalir yang masuk ke dalam tanah.

Apa sich sebenarnya cave atau gua itu?
Sebetulnya itu adalah aliran sungai bawah tanah atau retakan batuan...
Yang pasti stalagtit, stalagmit, dome, straws dll adalah asesoris gua yang akan dijumpai di gua.
Karena tidak ada matahari, makanya hewan2 di dalam gua biasanya 'buta' dan tidak berwarna (transparan atau hitam).
Ada hewan apa saja sich?
Jangkrik, ikan transparan, ular, laba-laba, kelelawar, burung walet hmm... apalagi yah... harus buka buku lagi nich...
By the way... caving itu asyik, apalagi kalau sudah di kedalam 60 m dipermukaan tanah. Ada 'special feeling'.

No comments: